TUANG AIR MATAMU SECUKUPNYA

TUANG AIR MATAMU SECUKUPNYA   Seorang lelaki mengenakan kostum Garuda tengah beristirahat dengan sebat. Kepada para lelaki, menangislah jika harus menangis, sebab hidup ini sering kali tragis. Tuang air matamu secukupnya, lalu kemasi dirimu kembali, selesaikanlah hidupmu lagi.   Kehilangan demi kehilangan, kekalahan demi kekalahan, dari satu luka ke luka lain, kita telan kepedihan-kepedihan. Sering kali tak tertahankan. Sering kali menghancurkan.   Letakkan. Lepaskan. Ungkapkan. Tidak semua harus dipanggul! Pilihlah yang berharga. Pilihlah yang bermakna.   Lewat derita kita rangkai kata jadi cerita balada legenda abadi bersama semesta!   Malang, 04 Oktober 2024 Padmo “Kalong Gedhe” Adi

Kerajaan Allah Sudah Hadir di Sini dan Sekarang

Kerajaan Allah Sudah Hadir di Sini dan Sekarang

Carilah "passion" hidupmu, panggilan jiwamu... dan jalanilah. Jangan katakan "tidak" ketika hatimu mengatakan "ya", jangan katakan "ya" ketika hatimu mengatakan "tidak". Hayatilah hidupmu. Katakanlah "ya" pada hidup. Hiduplah di sini dan sekarang seakan-akan tiada kehidupan surga setelah kematian, sebab... toh Kerajaan Surga telah hadir di sini dan sekarang :)

Ke mana pun aku pergi, aku hanya ingin melihat Tuhan di sana. Bahkan, ketika tubuhku memasuki tubuhmu, dan jiwaku berpelukan erat dengan jiwamu, aku pun ingin melihat Tuhan.

Kerajaan Allah sudah hadir di sini dan sekarang. Aku sendiri pun telah melepas surga yang nanti dan di sana. Mengapa kamu membunuh untuk merasakan surga yang nanti dan di sana, di saat kamu bisa mengasihi dan membangun surga yang di sini dan sekarang?

@KalongGedhe

Comments